Pemesanan

SMS/Call : 0852 7622 2073

Jumat, 13 Januari 2012

Penarik Cinta
Menarik lawan jenis, lebih siap untuk cinta, meningkatkan karisma, menguatkan inner-magnet. 
Apakah Anda tau bahwa diri Anda mampu memproduksi energi aura yang mampu mempengaruhi bagaimana orang lain merespon Anda. Penelitian membuktikan bahwa gelombang elektromagnet yang terpancar dari hati adalah lebih kuat 60 kali dari pada gelombang elektromagnet yang terpancar dari otak. Lebih dari itu, gelombang tersebut terpancar sekitar 3 meter di sekeliling Anda, dan secara langsung diterima oleh mereka yang ada di sekeliling Anda. Jika Anda merasa nyaman dengan diri Anda dan Anda mengapresiasi siapa diri Anda, maka orang lain akan tertarik pada Anda. Dengan teknologi subliminal Gelombang Otak (Brainwave), otak Anda akan terstimulasi dengan pesan-pesan yang di terima oleh otak bawah sadar Anda. Secara perlahan hati Anda terbuka dan merasakan kenyamanan. Jika hal ini yang Anda rasakan, Anda telah mempunyai personal magnet untuk menarik cinta.
Terapi Subliminal Musik Terapi Gelombang Otak (Brainwave) ini berfungsi mengaktifkan kekuatan bawah sadar. Musik brainwave/Musik Gelombang Otak yang masuk kedalam otak mengandung pesan-pesan subliminal yang mudah di terima otak. Anda akan merasakan perubahan yang luar biasa, yang secara dramatis meningkatkan kekuatan aura cinta Anda.

Daya tarik seseorang biasanya lahir dari bagaimana Inner beauty yang ada dalam dirinya, ini berlaku baik buat cowok dan juga cewek. Dengan bentuk tubuh yang sempurna belum tentu menjadi incaran lawan jenis. Artinya tidak ada standard yang baku dan kaku. Misalnya saja cowok dengan tinggi diatas 170-an, berat badan 65 kilo, berkulit gelap, beralis tebal dan mancung. Dengan anugerah yang sempurna ini apakah dia cukup menggoda buat semua cewek?, belum tentu. Acapkali orang tak bisa menyebutkan apa yang membuat ia tertarik dengan lawan jenisnya.
Untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan tidak harus selalu cantik, seksi atau menggoda. Perempuan berdada besar, misalnya, belum tentu menarik secara seksual bagi pria tertentu.

Kuncinya percaya diri. Untuk itu, jadilah diri sendiri. Tunjukan kepercayaan diri Anda dalam keseharian. Tak usah minder kalau hitam, gendut, atau tak cantik. Yakinlah dengan percaya diri akan membuka peluang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ya, yakinkaan diri!
Daripada mencoba untuk menarik perhatian seseorang, lebih baik berkonsentrasilah untuk menjadi seseorang yang menarik. Temukan kelebihan Anda dan "asahlah". Sebaliknya cermati kekurangan Anda dan "samarkan", bukan mengubahnya semisal dengan operasi plastik. Fokuslah pada diri sendiri!
Nah, sekarang Anda sudah tau yang harus anda lakukan bukan? Anda sudah tau bagaimana anda menarik cinta. Tapi tidak semudah itu Anda melakukan dan berhasil. Ini di karenakan keingibnan Anda belum masuk otak bawah sadar, sehingga menjadi sifat pribadi anda. Sekarang yang harus Anda mulai pertama tentunya memasukkan keinginan ke otak bawah sadar. Terapi Gelombang Otak adalah solusinya.
Terapi Musik Gelombang Otak Attract Love ini mengandung pesan-pesan yang di dengarkan otak bawah sadar Anda, dengarkan dan nikmatilah apa yang sedang Anda rasakan. Dengan melakukan Terapi Attract Love ini, memudahkan perubahan dalam diri Anda, Anda akan lebih percaya diri, Anda menjadi orang yang di cari lawan jenis, bukan yang mencari.
Memang potansi diri, potensi otak, juga potensi kemampuan kita menarik lawan jenis adalah bahasan yang menyenangkan juga mengundang banyak tanda tanya. Diri kita memiliki potensi yang sangat besar, sampai seberapa jauh batasnya pun belum ada yang tau, karena mungkin memang tak terbatas, dalam hal apapun.

Kita memiliki masalalu, lingkungan, teman-teman, sekolah yang berbeda sehingga terbentuk diri kita dengan kepribadian yang unik dan tidak akan pernah sama dengan siapapun. kita di ciptakan istimewa, unik, juga mungkin gampang terpengaruh oleh apa yang kita dengar, apa yang kita lihat atau apa yang kita rasakan. Ini juga akan berpengaruh pada saat anda melakukan terapi Attract Love ini. Jadi saya tidak bisa memaksakan apa yang harus anda bayangkan/visualisasikan saat anda melakukan terapi ini. Namun yang perlu saya tekankan. Nikmatilah kedamaian dan kebebasan saat melakukan terapi attract Love ini, agar Anda dengan mudah mengakses alam bawah sadar. Setelah anda masuk alam bawah sadar ditandai dengan kebebasan yang dalam, anda akan mampu berkomunikasi dengan alam bawah sadar.
Banyak orang yang ingin tau juga penasaran semua teori di balik brainwave sebelum menggunakanya, tentang latar belakang, cara kerja, efek samping, juga hasil. Ini seperti orang mau naik mobil tapi harus tau dulu proses kerja mesin, transmisi, rem, sampai kelistrikanya. Memang agak ribet tapi golongan ini termasuk orang-orang cerdas.Ada yang tinggal ikuti petunjuk manual, injak gas, injak rem, tuas transmisi, lampu-lampu dan pegang kemudi. Tidak perlu teori panjang lebar yang penting sampai.

Bagaimana kita menarik cinta terindah kita, pasti setiap orang punya cara tersendiri. Itu karena kepribadian. Isi otak dan mental blok yang berbeda setiap orang. Hal ini juga berpengaruh pada jangka waktu atau cepat lambatnya hasil yang di rasakan.

Bagi yang kurang bisa merasakan hasilnya, kira kira begini proses kerja AL. Pertama ketika kita mendengarkan AL semua sugesti positif harus kita tanamkan ke dalam alam bawah sadar. Kalau sudah alam bawah sadar yang di sugesti, pasti efektif. Apalagi di tambah visualisasi tentang seseorang yang bisa bikin kita kesandung kalau jalan. Nah....kalau alam bawah sadar sudah terpengaruh maka dampaknya sikap kita akan berubah. jadi PD.

Atrracting Love juga berevek jarak jauh. Misalnya hal-hal ini bisa terjadi. Temen/mantan yang udah berbulan-bulan tidak sms tiba-tiba telpon, ini adalah sesuatu yang misterius yang belum bisa di pecahkan oleh para ilmuwan, tapi bisa di jelaskan secara ilmiah oleh para ahli telepathy. Seperti kalau kita pencet tombol 1 pada remote TV maka akan pindah ke TV One. mungkin otak kita memiliki frekwensi yang lebih canggih dari sekedar gelombang infra red pada remote TV.
Nikmati kedamaian dalam hati kalian dan ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hanya karena rahmat dari Nya Cinta ini menjadi Indah. Brainwave Attract Love hanya membantu, apapun hasil yang kita harapkan dapat, ikhlaskanlah semua kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  

  • Harga : Rp. 35.500,- / seri (Belum termasuk Ongkos Kirim)
    Dapatkan hari ini Bonus Audio Relaksasi Musik

    Hubungi :  085276222073 (sms only)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar